Skip to content

Tinggalkan Kaesang Pangerap, Raffi Ahmad Berikan Jersey Ronaldinho kepada Jokowi

Tinggalkan Kaesang Pangerap, Raffi Ahmad Berikan Jersey Ronaldinho kepada Jokowi

Memuat…

Raffi Ahmad memberikan jersey Ronaldinho kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jersey tersebut diberikan oleh Raffi melalui putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarap. Foto/Jasmine Pratiwi

JAKARTA Raffi Ahmad berikan jersey Ronaldinho untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). baju kaos diberikan oleh Raffi melalui putra bungsu Jokowi yang juga rekan bisnisnya, Kaesang Pangarap .

Tentu saja, jersey kuning dan hijau bukan sembarang pakaian. Pasalnya, jersey bernomor punggung 10 tersebut merupakan jersey asli yang digunakan Ronaldinho lengkap dengan tanda tangan sang atlet.

“Ini baju asli Ronaldinho, ini bajunya dan sudah ditandatangani,” kata Raffi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

“Kita titipkan saja ke Pak (Jokowi). Jadi kita berharap Ronaldinho jadi penjaga gawang, Presiden yang akan menendangnya untuk upacara,” tambahnya.

Lihat lainnya: Raffi Ahmad Sebut Ronaldinho Datang Juni, Kunjungi Jakarta dan Bali

Seperti diketahui, Raffi memboyong Ronaldinho untuk bergabung dengan klub sepak bolanya, RANS Cilegon FC. Pesepakbola Brasil itu juga telah menandatangani kontrak dan akan bermain di Piala Trofeo.

Rencananya, Ronaldinho akan datang pada Juni 2022. Selama 1 minggu di Indonesia, pemilik nama asli Ronaldo Assis de Moreira itu akan mengunjungi sejumlah tempat, yakni Jakarta dan Bali.

Sayangnya, Raffi masih enggan membeberkan tanggal pasti kedatangan pemain dunia tersebut.

Lihat Lainnya: Raffi Ahmad Bawa Ronaldinho, Resmi Tandatangani Kontrak dengan RANS Cilegon FC

(dra)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”