Usana Business – Cara Menghasilkan Lebih Banyak Prospek yang Ditargetkan

Anda membaca ini dengan benar karena Anda ingin tahu bagaimana Anda dapat menghasilkan lebih banyak prospek untuk bisnis Usana Anda. Mayoritas perwakilan Usana gagal karena fakta bahwa mereka tidak dapat menghasilkan aliran prospek yang konsisten untuk bisnis mereka.

Jangan menjadi salah satu dari orang-orang itu. Perhatikan baik-baik sisa artikel ini dan pelajari 2 teknik yang jika digunakan dengan benar dapat menghasilkan lebih banyak prospek untuk bisnis Anda, maka Anda tahu apa yang harus dilakukan.

Menghasilkan Prospek Untuk Bisnis Usana Anda – Teknik #1

Youtube – Menggunakan YouTube untuk mempromosikan video adalah cara yang luar biasa untuk menghasilkan prospek untuk bisnis Usana Anda. YouTube mendapat lebih dari 70 juta pengunjung per bulan hanya di AS saja! 70 juta! Dengan lalu lintas sebanyak itu, Anda hampir tidak mampu untuk tidak menggunakan YouTube sebagai sumber pemasaran Anda. Ini 100% gratis untuk membuka akun dengan YouTube, dan Anda dapat membuat video Anda diperhatikan dengan dua cara… Anda dapat berinteraksi dengan YouTuber lain dengan mengomentari video mereka dan dengan berkomentar Saya tidak bermaksud spamming, maksud saya benar-benar meninggalkan komentar nyata tentang video mereka. YouTube juga menawarkan cara berbayar untuk mempromosikan video Anda dan ini adalah cara yang jauh lebih cepat untuk mendapatkan pemberitahuan video Anda, tetapi Anda akan memerlukan anggaran kecil untuk menggunakan video yang dipromosikan.

Ini

sebenarnya cukup mudah dan menyenangkan untuk dipasarkan di YouTube. Satu hal lagi untuk Anda semua orang pemalu kamera di luar sana, membuat presentasi slide show yang bagus atau merekam presentasi power point benar-benar sama efektifnya dengan video Anda berbicara. Sedikit FYI!

Menghasilkan Prospek Untuk Bisnis Usana Anda – Teknik #2

Pengoptimalan Mesin Pencari (SEO) – Teknik inilah yang dimaksud dengan pemasaran online. Search Engine Optimization pada dasarnya bekerja untuk mendapatkan peringkat situs web atau blog Anda di halaman pertama (atau tempat nomor 1!) Google, Yahoo, Bing, dll… SEO akan mengharuskan Anda untuk mengotori tangan Anda dan melakukan sedikit pekerjaan jadi saya sarankan Anda menggunakan taktik SEO yang terbukti berhasil. Meskipun teknik ini mungkin memerlukan lebih banyak pekerjaan daripada teknik pemasaran lainnya, hasil dari mendapatkan halaman 1, bahkan tempat nomor 1 di mesin pencari akan menghasilkan lebih banyak prospek daripada bentuk pemasaran APAPUN lainnya, dan SEO, sebagian besar, gratis. strategi.

Dengan

dua teknik tersebut, Anda dapat menghasilkan lebih banyak prospek daripada yang dapat Anda tangani dan benar-benar membawa bisnis Usana Anda ke tingkat berikutnya. Sekarang, apakah Anda memutuskan untuk meluangkan waktu untuk menerapkan kedua teknik ini ke dalam bisnis Anda terserah Anda, tetapi jika Anda melakukannya, saya jamin Anda tidak akan kecewa.