Skip to content

Venna Melinda dianggap tidak etis setelah mengatakan Luna Maya tidak pernah menikah

Venna Melinda dianggap tidak etis setelah mengatakan Luna Maya tidak pernah menikah

Memuat…

Venna Melinda dianggap tidak etis setelah mengatakan bahwa Luna Maya tidak pernah menikah. Hal itu terjadi saat Luna menjadi bintang tamu di channel YouTube Venna. Foto/YouTube Venna Melinda

JAKARTA Venna Melinda dinilai tidak etis setelah disebutkan Luna Maya tidak pernah nikah . Hal itu terjadi saat Luna menjadi bintang tamu di channel YouTube Venna.

Awalnya Venna menanyakan alasan Luna belum menikah. Apalagi, mantan pacar Ariel NOAH sudah tidak muda lagi.

“Ini menarik, Luna, maksudku aku ingin bertanya, mengapa kamu harus menikah begitu lama jika kamu benar-benar tua, kan?” tanya Venna dikutip dari akun gosip @ista_julid, Rabu (30/3/2022).

Menjawab pertanyaan istri Ferry Irawan, Luna mengaku tak khawatir menikah hanya karena terbebani usia. Ini karena model dan artis telah membekukan telurnya.

Lihat Lainnya: Ferry Irawan Terlalu Cemburu, Venna Melinda Dilarang Lakukan Ini

“Saya tidak pernah berpikir usia adalah masalah. Oh, karena usia sedang dikejar, dan mungkin sebagai seorang wanita, Anda memiliki pemikiran biologis, tetapi saya telah membekukan telur,” jawab Luna.

Pertanyaan sensitif Venna menuai beragam reaksi dari netizen. Selain tidak etis, mereka menganggap ibunda Verrell Bramasta mengajukan pertanyaan yang tidak penting.

“Kenapa harus mempersoalkan hal yang tidak perlu dipersoalkan. Itu masalah pribadi, tidak etis,” tulis seorang netizen.

“Kurasa tidak pantas menanyakan itu, meski bertanya dengan lembut tetap tidak pantas, itu masalah pribadi,” kata netter.

Lihat Lainnya: Tepis Tinggal Bersama Venna Melinda, Ferry Irawan Ungkap Sosok Ayahnya yang Ternyata Mantan Pejabat

“Sangat tidak etis dia menanyakan Luna pertanyaan seperti itu. Apalagi kita semua tahu bagaimana kehidupan cinta Luna, kita harus sedikit peka,” komentar netizen.

(dra)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”