Venna Melinda Panen Hujatan Usai Tanya Luna Maya Alasan Belum Menikah, Netizen: Tidak Etis!

JAKARTA, IGNews.id – Venna Melinda mendapat hujatan dari netizen usai mengomentari artis Luna Maya yang belum menikah. Hal ini diketahui dari video talk yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Rupanya, Venna berniat mencari tahu alasan Luna belum menikah, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

“Ini menarik, Luna, maksud saya saya ingin bertanya, mengapa Anda harus menikah untuk waktu yang lama jika Anda benar-benar tua kan?,” kata Venna Melinda, Rabu (30/3/2022).

Menanggapi pertanyaan Venna Melinda, Luna Maya tampak tak khawatir soal pernikahan hanya karena terbebani usia. Pasalnya, mantan kekasih Reino Barack ini telah membekukan telur-telurnya.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa usia adalah masalah. ‘Oh, karena usia mengejar saya. Dan mungkin sebagai seorang wanita, Anda memiliki pemikiran biologis, tetapi saya memiliki telur beku, “kata Luna Maya.

Pertanyaan sensitif Venna Melinda itu rupanya memancing sejumlah netizen untuk berkomentar negatif. Kemudian video tersebut dibagikan oleh akun gosip @insta_julid.

“Kenapa harus mempersoalkan hal yang tidak perlu dipersoalkan. Itu masalah pribadi, tidak etis,” tulis seorang netizen.

“Menurut

saya, tidak pantas menanyakan itu, meski bertanya dengan lembut tetap tidak pantas, itu masalah pribadi,” kata netter lainnya.

“Sangat tidak etis dia menanyakan Luna pertanyaan seperti itu. Apalagi kita semua tahu bagaimana kehidupan cinta Luna, seharusnya kita sedikit sensitif,” tulis netizen lain.

Redaktur : Dyah Ayu Pamela

class="col-md-12 text-center"> Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”