Skip to content

Viral, Mie Ayam Topping Babi Sapi yang Diburu Konsumen

BANTUL, IGNews.id – Berbagai cara dilakukan pedagang mie ayam untuk menarik pembeli. Salah satunya dengan menambahkan berbagai topping, sesuai selera konsumen.

Di Kabupaten Bantul, tepatnya di Dusun Bolon, Palpangan, Bantul, ada warung mie ayam yang menawarkan topping berupa kikil dan babat sapi. Kedua topping ini banyak dicari konsumen yang ingin menikmati sensasi lain dari mie ayam.

Menu baru ini cukup viral di media sosial. Meski berada di tengah desa, banyak yang penasaran. Warung ini memanfaatkan teras rumah dan pekarangan untuk berjualan.

Sejak dibuka pukul 10.00 WIB hingga siang hari, ratusan porsi sudah terjual. Saking larisnya, toko ini hanya buka sampai pukul 15.00 WIB.

“Respon konsumen cukup baik, apalagi di akhir pekan banyak pengendara sepeda yang mampir,” kata penjual mie ayam babat kikil sapi, Fitri Nur Hidayah, Senin (7/3/2022).

Toko ini menyediakan menu yang cukup kompleks. Mulai dari mie ayam dengan topping balungan, mie ayam ukuran jumbo, mie ayam kikil babat hingga lontong kikil sapi.

“Sejak tiga bulan lalu saya membuat mie topping balungan, responnya bagus, makanya saya terus berinovasi,” ujarnya.