Viral Siswa SMP di Lumajang Dipukuli Dipukul Teman Sekolah, Ini Pemicunya

JOMBANG, IGNews.id – Sebuah video pelajar SMP di Jember dipukuli oleh teman-temannya viral di media sosial. Korban dianiaya karena dituduh melapor kepada gurunya saat bolos sekolah.

Dalam rekaman tersebut, terlihat korban dipukul dan ditendang hingga terjatuh. Meski begitu, korban hanya diam dan tidak melawan.

Video berdurasi 37 detik ini awalnya memperlihatkan seorang siswa sedang dipeluk oleh siswa lainnya. Tidak lama kemudian, beberapa siswa lain datang untuk mengeroyok. Mereka memukul korban dengan tangan dan kaki.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban dan pelaku adalah siswa SMP Negeri 2 Jombang, Kabupaten Jember. Serangan itu terjadi di jalan sepi di belakang sekolah.

Akibat kejadian ini keluarga korban tidak terima dan melaporkannya ke polisi. Pasalnya, korban yang masih duduk di bangku kelas VIII SMP itu mengalami nyeri dan lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Kasus pemukulan ini terbongkar setelah videonya viral. “Kami mengetahui dari video yang beredar. Kemudian kami bertanya kepada cucu saya. Baru kemudian dia mengaku dipukuli oleh beberapa temannya,” kata kakek korban, Hermani, Rabu (30/3/2022).

Redaktur : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel:

class="share-social text-center">

Membagikan

Membagikan

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”