Skip to content

Viral Video Ambulans Bawa Pasien Diblokir di Tol Cawang, Polisi Tolak Laporan

JAKARTA, KOMPAS.com – Polisi mengatakan belum ada laporan adanya mobil ambulans yang dihadang mobil di Tol Cawang, Jakarta Timur, Selasa (29/3/2022).

Demikian disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur AKBP Edy Surasa saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.

Baca juga: [POPULER JABODETABEK] Kapolres Tangerang Selatan Dilaporkan ke Propam Polres | Video Viral Ambulans Diblokir di Tol Cawang

“Belum ada laporan. Silakan koordinasi langsung dengan Sat PJR (Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya) karena ada kejadian di jalan tol itu,” kata Edy, Selasa.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno juga mengatakan, pihaknya belum menerima laporan adanya mobil yang memblokir ambulans tersebut.

“Belum ada laporan,” kata Sutikno.

Sutikno kemudian mengatakan, arus lalu lintas dari Tol Cawang sudah padat sejak pagi ini karena alat berat yang terganggu.

Kejadian tersebut terekam dalam video dan videonya menjadi viral di media sosial. Mobil ambulans yang sedang melaju di jalan tol dihadang oleh mobil pribadi di Jalan Tol Cawang, Jakarta Timur.

Dikisahkan ambulans itu membawa pasien yang hendak menjalani operasi ke RS Dharmais, Jakarta Barat, Selasa. Pengemudi ambulans telah menyalakan sirene untuk menunjukkan bahwa dia membawa seorang pasien.

Namun, ambulans tersebut dicegat oleh mobil bernomor B 2475 TKO. Akibatnya, ambulans menepi.

Baca juga: Pengemudi Mercy Mohon Maaf Karena Memblokir Kecepatan Ambulans di Tol Tangerang-Merak…

Sopir ambulans bertengkar dengan orang-orang di dalam mobil.

“Jalurnya lambat,” kata pria yang diduga pengemudi mobil tersebut.

“Ini ambulans, Pak,” jawab sopir ambulans.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini setiap hari dari Ipadguides.com. Jom join grup Telegram “Ipadguides.com News Update”, caranya klik link https://t.me/ipadguidescomupdate, lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

.