Skip to content

Warga Singapura Menikmati Jalan Kaki Tanpa Masker: Gratis, Gratis!

Warga Singapura Menikmati Jalan Kaki Tanpa Masker: Gratis, Gratis!

Memuat…

Singapura hari ini, Selasa (29/3/2022) meluncurkan langkah-langkah pelonggaran COVID-19 yang paling signifikan termasuk penggunaan masker. Foto/Channel News Asia

SINGAPURA – Itu nyata. Gratis. Mandiri. Beberapa penduduk Singapura menggambarkan kegembiraan mereka karena bisa melepaskannya topeng wajah mereka pada Selasa (29/3/2022), ketika negara itu mencabut kewajiban memakai masker di luar ruangan setelah dua tahun.

Singapura meluncurkan langkah-langkah pelonggaran COVID-19 yang paling signifikan mulai Selasa (29/3/2022), termasuk menjadikan pemakaian masker di luar ruangan sebagai opsional dan menggandakan jumlah arisan menjadi 10 orang.

Dua warga Singapura, Sam Lee (28) dan Winnie Fok (26) melepas masker setelah keluar dari Mandarin Gallery di sepanjang Orchard Road.

“Wajah saya akhirnya bisa merasakan angin,” kata warga Sam Lee.

“Saya cukup senang melepas topeng saya, tetapi awalnya agak canggung. Kami melihat sekeliling, sebenarnya tidak banyak orang yang melepasnya, jadi kami khawatir apakah itu tanggal yang tepat,” akunya seperti dikutip dari Saluran Berita Asia.

Memperhatikan bahwa sebagian besar orang yang mereka lihat berjalan di sepanjang Orchard Road masih mengenakan masker, Fok mengatakan sebagian besar warga Singapura tampaknya masih “cukup berhati-hati”.

“Lagipula, tidak harus memakai topeng sangat membebaskan dan nyata,” katanya sambil tersenyum.

Wesley, seorang penasihat keuangan berusia 31 tahun yang berbasis di daerah Somerset, mengatakan dia memutuskan untuk tidak memakai masker karena cuacanya sangat hangat.

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”